Solusi mencari Software Original



Adobe Flash Builder

Adobe Flash Builder (sebelumnya dikenal sebagai Adobe Flex Builder) adalah pengembangan lingkungan terpadu  integrated development environment  (IDE) yang dibangun di atas platform Eclipse yang mempercepat pengembangan aplikasi yang  rich Internet applications  (RIA) dan aplikasi desktop cross-platform, terutama untuk platform Adobe Flash . Adobe Flash Builder 4 tersedia dalam dua edisi: Standard dan Premium.



Adobe Flash Builder menawarkan built-in editor kode untuk MXML dan ActionScript dan editor WYSIWYG untuk memodifikasi aplikasi MXML. Adobe Flash Builder mencakup debugger interaktif, memungkinkan pengembang untuk melangkah melalui eksekusi kode saat meninjau variabel dan mengamati ekspresi. Flex Builder 3 menambahkan dukungan untuk analisis kinerja. Pandangan profil menampilkan informasi statistik tentang penggunaan memori selain waktu eksekusi fungsi panggilan.


Sebelum versi 4, produk ini dikenal sebagai Flex Builder. Perubahan nama ini dimaksudkan untuk menandakan hubungannya dengan produk lain di Adobe Flash Platform dan untuk membuat perbedaan yang jelas antara open source gratis Flex SDK dan IDE.
Previous
Next Post »