Solusi mencari Software Original



Windows 7



Windows 7 merupakan salah satu sistem operasi yang banyak digunakan seluruh orang di dunia. Selain ringan, penggunaan dan pengoperasian pada windows 7 cukup mudah menurut pendapat sebagian orang. 

Setiap versi windows 7 ini memiliki kegunannya masing-masing, terlebih untuk menyesuaikan spesifikasi komputer yang dipakai. Microsoft tidak ingin windows 7 ciptaannya ini tidak bisa terpakai hanya karena kendala spesifikasi yang minim. Berikut kegunaan setiap versi windows 7.


Windows 7 Starter Edition ditujukan untuk netbooks yang rata-rata memiliki specs minimum. Memang punya sedikit fitur, namun cocok untuk notebook yang mempunyai spesifikasi minimum. Namun sistem operasi tersebut tidak bisa mengganti Wallpaper dan Tema Windows karena tidak ada aero glassnya. Sistem operasi ini juga ditargetkan agar bisa dipakai di seluruh dunia. 



Windows 7 Home Basic hanya ditujukan untuk orang yang biasanya hanya butuh fitur dasar dari Windows 7. Ditargetkan untuk pengguna Informasi Teknologi menengah keatas serta ditargetkan untuk wilayah tertentu saja seperti Indonesia. 


Windows 7 Professional ditujukan untuk orang personal yang memakai komputer dengan perlu banyak kebutuhan fitur atau pengguna it menengah keatas. Jenis ini juga dilengkapi dengan Windows XP Mode yang berbeda dengan fitur dibawahnya. 



Windows 7 Enterprise ditujukan untuk orang yang memiliki perusahaan besar. fitur yang telah disediakan di sistem operasi ini membuatnya mudah dan cocok untuk digunakan di kalangan pebisnis atau perusahaan. 


Windows 7 Ultimate ditujukan untuk yang ingin memiliki sistem operasi yang paling banyak fitur dan berbeda dari versi dibawahnya. Dengan banyak fitur, anda dapat menggunakan windows 7 ultimate dengan mudah sehingga meringankan perkerjaan anda. 


Previous
Next Post »