Solusi mencari Software Original



Adobe InCopy CC


Adobe InCopy ® CC bekerja di atas Sistem Operasi Windows dan Sistem Operasi Mac. Ia tersedia sebagai perangkat lunak untuk uji coba (atau dikenal sebagai program yang bisa dibagikan) yang artinya bahwa pengguna bisa mengunduh dengan gratis software tersebut namun akan mengalami pembatasan dalam penggunaannya.



Adobe InCopy ® CC sebagaimana halnya yang diharapkan dari semua produk Adobe, dirancang dengan sangat baik dengan antarmuka rapi, bersih, dan sederhana yang dapat diakses untuk semua. Gampang sekali pengambil, menggunakan, dan mengusai Adobe InCopy. Ia sama bisanya dipakai baik oleh amatir maupun profesional dan tidak mengharuskan lebih dulu pengalaman teknis atau pengetahuan yang dalam.



Dengan InCopy® CC, penulis, editor, dan desainer dapat bekerja secara bersamaan pada satu dokumen. InDesign dan  InCopy bekerja secara kolaboratif untuk memberikan solusi bagi para penulis, editor, dan desainer untuk bekerja pada bagian yang berbeda dari dokumen yang sama pada waktu yang sama yang membantu dalam meningkatkan produktivitas.



Previous
Next Post »